Rabu, 22 Juni 2011

Microsoft office 2007 portable free download

hey, teman - teman selamat pagi hari ! pagi - pagi gini daripada bengong mendingan saya bikin postingan lagi akh. maklum beginilah kalau jadi calon anak ITB pengangguran sementara di rumah gara - gara sekolah ku dibakar libur.langsung aja , sekarang saya akan membuat artikel hasil permintaan dari teman professor saya yaitu Achmad. tenang mad, saya sudah menemukan apa yang kau minta!! :D .
tahukah kalian teman-teman? microsoft office sangat penting untuk kehidupan kita sehari - hari . bagaimana rasanya saat anda ingin memakai office itu muncul katak box "This application has failed to start because the application configuration is incorrect. reinstall the application may fix this problem.". nah, di postingan sebelumnya pernah saya buat artikel:

saat meng-install Ms office 2007 muncul office.en-us/msvcr80.dll not found?     tetapi katanya ada yg masih gagal pake cara ini? ya sudahlah, saya mengerti perasaan anda . pasti anda juga serasa ingin membanting komputer anda ke lantai seperti saya khan? hahah


nah, sekarang anda jangan khwatir!. kini telah hadir software Microsoft office 2007 yang dapat disimpan dikolor eh folder (di USB, dll) . jadi, bisa dipake tanpa harus diinstall dulu. whhaha enak bukan?
tapi, disini tuch isinya kira2 cman ada 4 kayaknya mah . yaitu Word , Excel, Powerpoint, dll. jadi , langsung aja nich saya kasih softwarenya untuk jemaah semua yang budiman hahaha. tpi ingat jangan pelit yah ke temen anda , truss jngan trlalu kpedean ok! . eh iya lupa, saran saya kalau mau ngedownload harus diwarnet yang bagus!, karena size software lumayan gede yaitu skitar 160 mb!

klik link ini kalau mau ngedownload software ini : silahkan sdot mas disini!
akhirnya selesai bikin posting ini. makasih yah udah mau berkunjung ke blog ini . semoga artikel bermanfaat utk anda semua!. jngan lupa follow n likenya ok!. udah dulu yah, saya mau bobo lagi akh ....

dadah! selamat pagi! dan selamat berakhir pekan wkwkwkwk :D :) :P

0 komentar:

Posting Komentar

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore